Tuesday, November 15, 2005

"Perkedel Kentang"

Bangun pagi rasanya malas untuk memulai hari. Malaaaaaasss sekali..
Tapi akhirnya semua terlewati dengan baik. Tadi mengajar bahasa di Grade 3, dan sekalian sama-sama dengan mereka sampai pulang karena Julia sakit (get well soon ya... ). For me, it was a new experience.
After devotion, saya "kerok/kerik" Ibu Rina di middle room. Lucu juga ya kerokan di sekolah :D

Akhirnya kami menentukan Cristmas song for our class yaitu Jinggle Bells (klasik banget ya..).
Sepulang sekolah saya dan Putri masih lewat di Gramedia lihat-lihat buku dan sedikit “mencuri”ide..
Malam ini saya masak buat dibawa ke sekolah besok, soalnya sudah 2 kali I made a promise to Mrs. Dini and Ibu Doris to bring them lunch, but I always forgot. I made eggplants tumis dan perkedel kentang. And you know, perkedel kentang yang saya buat ini asli adalah percobaan saya. Ini kali kedua saya bereksperimen, karena percobaan pertama dulu gagal. Untung saja kali ini berhasil. Kalo gagal lagi, what will I bring tomorrow....
Besok kami akan mengadakan Field Trip ke Papa Ronz Pizza. Semoga semuanya berjalan dengan lancar deh...

No comments: