Tuesday, July 12, 2005

Dufan

Pagi2, Abel dan Rafael sudah semangat dan sudah gak sabar pengen jalan. Hari ini kami ke Dufan-Ancol. Walaupun kami pergi kesana agak pagi-an (Dufan buka jam 11), ternyata antrian sudah panjaaang –kayaknya sih karena sekolahan masih pada libur-. Abel yang kami pikir belum bayar karena masih kecil, ternyata sudah harus bayar karena tingginya sudah mencapai 1 meter –WOW-.

Kami semua enjoy our time there, walaupun setiap permainan harus antri 30-45 menit. Jadinya kami cuma bisa main sedikit sekali permainan, itupun kebanyakan permaianan anak2 karena yang diantar ke dufan kan Abel dan Fael, bukan tante, om atau neneknya ;)




Sore pulang dari sana semua sudah kecapekan. Tapi perjalanan belum berakhir, karena hari ini Ultah Om Nathan. Kami ke Ligamas, berdoa dan makan malam bersama. Semua diminta untuk menuliskan apa yang kita syukuri untuk om Nathan. Wuaaahhhh banyak sekali! He’s my role model in every aspect of my life, hidup-nya dalam Tuhan, kerendahan hati, ketulusan, perhatian, dan integritas-nya. I really proud of him! Semoga hati dan hidup-nya senantiasa dijaga Tuhan, dan senantiasa menjadi berkat bagi semua orang.

Pulang dari sana, Mama, k’Yaya,Budi dan saya melanjutkan petualangan. Kami yang seharusnya pulang ke Bogor, berubah haluan ke Bandung. Alasannya sih mau coba tol baru Cipularang, tapi mungkin ada maksud lain kali ;) Kami berangkat jam 10 malam, dan tiba di Bandung jam 1 subuh. Sebenarnya sih bisa lebih cepat, cuma waktu di Cikampek macet buangeet karena ada 2 truk yang mogok di 2 tempat yang berbeda. Mungkin kami termasuk nekad berangkat ke Bandung, tanpa persiapan, baju, sabun, bahkan sikat gigi! Besok juga Budi harus kerja kan? :(

No comments: