Tuesday, July 10, 2007

"Tidak mudah untuk memulai sesuatu hal yang baru"

Seperti saat ini, ketika mencoba untuk mulai menulis lagi.
Berencana untuk memulai sih sudah lama, tapi mengambil langkah untuk memulai susaaaaahhhh sekali. Saya jadi ingat salah satu quote yang saya dengar dari Oprah show yang dikutip dari buku Anderson Cooper ~Dispatches from the Edge: A Memoir of War, Disasters, and Survival ~yang bunyinya"Hope is not a plan". Kalau boleh saya tambahkan quote-nya menjadi "Hope is not a plan, and plan is not an action"Selama ini saya memang cuma berharap dan berencana untuk bisa mulai nulis. Tapi harapan tinggal harapan, rencana tinggal rencana, dan saya tidak pernah memulai.
Malam ini saya mau mulai mengambil langkah untuk nulis. Di samping saya juga sudah ada list hal-hal yang saya "rencanakan" akan dikerjakan besok. Saya tidak mau muluk-muluk, but I will try my best.

No comments: