Friday, April 23, 2010

New Blog :D

Karena saya sadar/gak sadar sedang menghindari tugas yang seharusnya jadi prioritas dan sangat penting yaitu membuat thesis...akhirnya saya sadar/gak sadar mencari hal-hal lain yang kira-kira membuat saya sibuk seperti mulai mengisi blog baru! Sebenarnya blog ini sudah lama dibuat, cuma saya gak pernah mencoba menulis atau mengisinya. Wong satu blog ini saja gak pernah di-update :) .

Blog baru ini berisi cerita-cerita yang saya alami melalui kegiatan sehari-hari di dalam kelas. Kenapa? karena begitu banyak cerita lucu, pelajaran, dan kisah kepolosan anak yang susah kita dapatkan di tempat lain dan saya kadang berpikir cerita-cerita itu sungguh sayang untuk dilewatkan. Rasanya ingin memotret semua kejadian, kegiatan dan kata-kata yang diucapkan oleh anak-anak ini. So, akhirnya dengan sedikit perjuangan (khususnya dalam membuat slideshow) akhirnya jadi juga blog baru-ku http://kelasharapan.blogspot.com/ (garing banget ya namanya hahahaha :P  - ada yang mau usul nama lain?)
Tapi demi untuk alasan keamanan - apalagi saya memasang foto-foto anak-anak yang sangat cute - hanya orang-orang tertentu yang sudah mendaftar terlebih dahulu yang boleh melihat dan membaca blog ini..

No comments: