Monday, April 19, 2010

Resolusi Awal Minggu

Biasanya resolusi dibuat pada awal tahun atau pada saat ulang tahun.

Tapi kali ini saya harus membuat resolusi di awal minggu biasa di pertengahan April karena saya merasa hidup saya sama sekali gak beres. Thesis gak maju-maju, sakit dan flu gara-gara begadang dan suka mandi malam, kerjaan menumpuk gara-gara suka menunda, duit habis. Jadi saya memutuskan untuk membuat resolusi minggu ini:
  1. Gak telat pergi sekolah. Ini artinya bel pertama dari weker setiap pagi saya sudah harus langsung bangun!
  2. Gak telat mandi sore - mandi sebelum jam 6 sore (yang sore ini sudah dilanggar karena saya mandi jam 18.30-an).
  3. Hidup hemat (sudah dilanggar pula karena siang ini tergoda untuk beli pafum Salvatore Ferragamo: Incanto).
  4. Baca Alkitab setiap hari.
  5. Bertemu dengan Ibu pembimbing thesis hari Sabtu ini yang artinya sudah harus ada kemajuan yang signifikan untuk diperlihatkan ke si Ibu..
Tidak susah kan?? Tetapi bagi saya...SUSAH!!!
Tolong saya Tuhan untuk melaksanakan resolusi minggu ini..

No comments: