Sunday, January 23, 2005

Virginia Clarita Palilu


We woke up late this morning.
Bangun-bangun udah jam 8 (!!!!!). Belum lama bangun Ulis (Budi’s bro) nelpon kalo kak Olin (his wife) yang seharusnya diperasi caesar jam 11 siang akan dimajukan operasinya jam 9.
Tanpa sarapan, kami ke RS sesegera mungkin. Disana sudah ada papa Bill, Tian (both of them Budi’s bro), Oma (Olin’s mom), Usi ,Hai (Olin’s bro ‘n sis) dan Dito (Ulis’s first son).

Nunggu…..nunggu….nunggu……

Jam 11 lewat ada dokter yang keluar dan bilang kalo kak Olin udah melahirkan dan sedang dalam proses recovery. Gak lama kemudian the little baby dibawa keluar. Lucu dan cantik banget. Putih. Dia main mata pada kami semua. Si kakak (Dito) langsung memperkenalkan diri, “Halo ade,ini kakak Dito”. Waktu ditanyakan ke Dito nama adiknya siapa? Katanya, “ Namanya: Adiknya Kakak Dito” . Si adek ternyata diberi nama Virginia Clarita Palilu dengan panjang 49 cm dan berat 3 kg di RS BMC Bogor.
Sampai kami pulang, kak Olin belum dibawa ke kamar dan masih di ruang recovery karena kedua kakinya belum pulih dari pengaruh bius lokal. Saya temui, kak Olin udah bisa cerita-cerita walau masih gemetaran karena katanya ruang OK duiiiingiiiiinnn banget dan juga perutnya udah mulai sakit karena pengaruh obat bius sudah mulai hilang.

BTW tadi sempat terlintas dalam pikiran saya waktu sudah melihat the little baby : “Kapan ya, bisa punya little baby juga?”

No comments: