Friday, May 01, 2009

Pegel


Sudah dua hari ini Miss Annie ke Jepang. Otomatis saya harus mengajar sebagian besar kelas. Memang ada beberapa guru yang datang mengawasi dan mengajar Bahasa Inggris, tapi I handled most of the class. Awalnya saya agak ngeri membayangkan apa yang akan terjadi. Biasanya walaupun kami berdua, kelas sangat susah diatur, dan di siang hari rasanya cuaaaapppeeeekkkk sekali. Gak kebayang deh kalau cuma sendiri.

But surprisingly, dua hari ini berakhir dengan baik tuh! Anak-anak under controlled, dan saya tidak terlalu sering marah-marah dan teriak-teriak. Mungkin juga mereka ngerti dan gak mau bikin saya marah. Biasanya kalau berdua sama Annie, saya akan menjadi ibu guru yang jahat, dan Miss Annie jadi malaikat penyelamat hahahaha. So, daripada akhirnya dijadikan makan siang oleh Ibu Fany, mungkin mereka lebih memilih menjadi anak manis sampai malaikat penyelamat datang. Awalnya mah gak kerasa, tapi, setelah mereka semua pulang, punggungku jadi puegeeelll!

No comments: