Friday, May 01, 2009

Tampilan Baru

Saya mau gak mau harus ganti tampilan blog karena yang sebelumnya ada error yang tidak saya mengerti kenapa bisa terjadi. Padahal saya suka banget tampilan blog sebelumnya. I still wish I can fixed it later although I don't know how.. Tampilan lama blog-ku

Sebenarnya kalau dipikir-pikir, seberapa penting-kah tampilan itu? Bukankah yang penting isinya? Begitu juga dengan kita manusia kan...seberapa penting penampilan dibandingkan dengan "isi" yang ada dalam diri kita?

Baru kemarin kakak saya protes melihat penampilan saya. Katanya jadi ibu guru kok acak- acakan? Bagaimana orang tua mau mempercayakan anaknya ke dalam tangan ibu guru yang penampilannya semerawut?? Ini bukan pertama kalinya saya dengar. Sebelumnya ada sahabat yang protes melalui FB, katanya ibu guru kok kumal dan tidak terawat (hahahahaha awas- ko!!!). Saya sih jawabnya "Yang penting kan kualitasnya, bukan penampilannya". Pembelaan diri yang lain: Kami para guru kan beda dari orang-orang yang bekerja di kantoran, yang berhadapan dengan client yang notabene juga penampilannya keren habis. Can you imagine, saya datang ke sekolah dengan cantiknya dan end up kejar-kejar anak-anak di kelas, atau duduk di lantai bantuin anak-anak menggunting? Saya juga kan gak awut- awutan banget kalo ke sekolah. Setidaknya masih bedak-an, lipstick-an, sisir-an, pake parfum...Trus pernah juga saya dikomentarin anak- anak, waktu itu mungkin saya ganti lipstick atau apa...trus mereka senyum-senyum dan saling bisik- bisik bilang "Eh, Ibu Fany pake lipstick hihihihihi". Can you see my point here?


Tidak terlalu awut-awutan kan penampilannya? Hehehe :D

No comments: